Maksimalkan Layanan 110, Polsek Labuhan Badas Lakukan Sosialisasi

    Maksimalkan Layanan 110, Polsek Labuhan Badas Lakukan Sosialisasi

    Sumbawa NTB - Pihak kepolisian terus menggencarkan pelayanan termasuk mensosialisasikan call center 110. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa dengan menyasar Obyek vital perbankan di wilayah hukumnya, Kamis (21/09/23) pagi.

    Dalam kegiatan yang dilakukan sembari berpatroli tersebut, Polsek Labuhan Badas menyampaikan kepada  tiap petugas kemanan setempat terkait layanan call center 110 Polri.

    Hal tersebut penting dilakukan agar keluhan masyarakat bisa disampaikan langsung sehingga bisa cepat direspon.

    "Mensosialisasikan nomor layanan bantuan Polsek hingga Polres dan layanan pengaduan masyarakat 110 apabila membutuhkan kehadiran polisi silahkan hubungi layanan tersebut, " kata Kapolsek Ipda Rohmad Rondi saat dikonfirmasi terpisah.

    Ipda Rondi juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan call center 110 ketika membutuhkan bantuan kepolisian. Polisi akan menindaklanjuti segera laporan masyarakat yang masuk melalui 110. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Gelar Pelayanan Healing Psikologi...

    Artikel Berikutnya

    Jalankan Program Kapolres, Polsek Utan Pasang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kabid Humas Polda NTB Beserta Seluruh Staf Ikuti Zoom meeting Divisi Humas Polri
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami